Bank BRI Menawarkan Hadiah Mobil untuk Menarik 500 Pedagang Grosir di Kramat Jati Menggunakan Metode Pembayaran Non-Tunai

Bank BRI Menawarkan Hadiah Mobil untuk Menarik 500 Pedagang Grosir di Kramat Jati Menggunakan Metode Pembayaran Non-Tunai

JAKARTA – Kantor Regional BRI Jakarta II akan meluncurkan program “Dagang Untung Belanja Untung”. Program ini akan melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), terutama pedagang di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur.

CEO Regional BRI Jakarta II, Prasetya Sayekti, menjelaskan bahwa program hadiah ini akan berlangsung selama enam bulan, mulai dari awal Juni hingga akhir November 2023. Sebagai hadiah utama dalam program ini, BRI telah menyiapkan sebuah mobil Hyundai Creta.

Baca Juga : Bagaimana Mulai Usaha Grosir Bra?

Dalam program ini, BRI berharap dapat menarik setidaknya 500 pedagang grosir yang beroperasi di Pasar Induk Kramat Jati untuk menggunakan metode transaksi yang disediakan oleh BRI.

“Targetnya minimal 500 pedagang. Di sini (Pasar Induk Kramat Jati) terdapat 1.100 pedagang grosir. Setidaknya separuh dari mereka akan menggunakan transaksi non-tunai milik kami,” jelas Prasetya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Selasa (23/5/2023).

Baca Juga : Membeli Stok Kebutuhan Usaha Kuliner Lebih Mudah dan Murah di Grosir Segar

Dia juga menjelaskan bahwa pihaknya menyelenggarakan program ini sebagai upaya sosialisasi untuk mendorong masyarakat, terutama para pedagang, untuk beralih ke transaksi non-tunai.

“Kami meluncurkan program ini, antara lain, sebagai bentuk edukasi. Tidak hanya ditujukan kepada pedagang, tetapi juga kepada para pembeli,” ujar dia.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *