Kegiatan Polsek Sedayu Bantul Juni 2022

Kegiatan Polsek Sedayu Bantul Juni 2022

Berikut ini sebagai kegiatan dari Polsek Sedayu bantul Juni 2022 yang terpublish di FB polsek Sedayu, bantul, DIY pada awal Juni 2022.

Personil Polsek Sedayu di pimpin Ipda Andi melaksanakan patroli pantauan jalan umum, sarana publik, pemukiman penduduk, Obyek Vital guna antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan dan menciptakan situasi yang aman dilingkungan masyarakat di wilayah Sedayu, sabtu 11062022.

Panit Binmas Iptu Basuki menghadiri kegiatan launching posyandu remaja di Dingkian Argodadi serta di laksanakan vaksinasi terhadap tamu dan undangan warga masyarakat umum yang bekerjasama dengan mahasiswa almaata yang sedang KKN serta nakes dari puskesmas Sedayu 2, sabtu 11062022.

Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Agus Muslim menghadiri undangan dari Keluarga Antonius Eko ( Keluarga Alm, Henricus Subekti), Kegiatan dalam rangka Misa Ekaristi mengenang 1000 hari meninggalnya Bp. Henricus Subekti. misa dipimpin Kardinal Ignatius Suharyo, jumlah jemaat sekitar 150 orang. Sabtu 11062022.

Baca Juga : Mitra Kamtibmas Sedayu Gagalkan Pencurian

Personil Polsek Sedayu di pimpin Ipda Andi melaksanakan patroli pantauan jalan umum, sarana publik, pemukiman penduduk, Obyek Vital guna antisipasi gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan dan menciptakan situasi yang aman dilingkungan masyarakat di wilayah Sedayu, jumat 10062022.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *