Penjual Es Dawet Ayu Asli Banjarnegara di Grabag Magelang – Laris Sejak 1996 Apa Resepnya?

Penjual Es Dawet Ayu Asli Banjarenegara di Grabag Magelang - Laris Sejak 1996 Apa Resepnya?

ES DAWET AYU ASLI BANJARNEGARA DI GRABAG MAGELANG – LARIS SEJAK 1996 APA RESEPNYA? JAGA mutu dan HARGA selalu bersahabat serta tempat yang Strategis buat JUALAN dekat Terminal bus dan angkot Grabag yang selalu ramai.

Pak Muqodas salah satu penjual Es Dawet Ayu Banjarnegara yang mangkal di Grabag, Magelang. Dekat Terminal Grabag /Perempatan Grabag. Menurut infonya Pak Muqodas sudah berjualan sejak tahun 1996. Waktu itu Es Dawet ayu masih 300 rupiah saja. Saat ini Pak Mukodas mangkal di Depan bank BRI Grabag, satu gelas besar Dawet dijual dengan harga Rp 3000. bisa dminum di tempat ata7 di bungkus bawa pulang.

Baca Juga : Dawet Ayu Kalakan Sedayu di Jl Wates km 13

Video Dawet Ayu Banjarnegara

Es Dawet Ayu Asli Banjarnegara Di Grabag Magelang – Laris Sejak 1996 Apa Resepnya?

Silahkan mampir di Es Dawet Ayu Asli Banjarenegara Di Grabag Magelang – Laris Sejak 1996 Apa Resepnya?

Bedanya es dawet dan es cendol apa?

Meski kedua jenis es ini sama berwarna hijau, namun cendol dibuat menggunakan tepung kacang hijau/hunkwe. Sedangkan dawet pada es dawet dibuat menggunakan tepung beras sebagai bahan utamanya. Lalu keduanya (dawet dan cendol) ini diberikan pewarna makanan atau jus daun pandan/suji agar warnanya lebih menarik. Selain warna hijau, ada pula yang berwarna merah muda, ungu, hingga hitam juga.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *