Meriah, Parade Drumband TNI Dan Display Alutsista TNI di Jogja

Acara ini meriah dan dapat sambutan dari penonton yang berjubel disepanjang Maliobor hingga alun-alun utara Jogja

Parade Drumband TNI Dan Display Alutsista TNI di Jogja. Ada parade drumband prajurit TNI dan display alutsista TNI di Maliboro Jogja 5 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB. Cermin solidaritas dan sinergitas tanpa batas pada perayaan HUT TNI ke 77. Acara Kirab Drumband Taruna AAU HUT TNI ke-77 Rabu 5 Oktober 2022 di Malioboro mulai dari depan Gedung DPRD hingga titik Nol km Jogja.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77, Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) akan mengadakan kirab drumband di sepanjang Jalan Malioboro. Acara Kirab Drumband Taruna AAU digelar Rabu, 5 Oktober 2022 mulai pukul 15 WIB hingga sekitar jam 17.00 WIB finish di alun-alun utara Jogja.

baca juga : Selopamioro Adventure Park Imogiri Bantul Jogja

Video Parade Drumband TNI Dan Display Alutsista TNI di Jogja, terlihat juga penonton menacri tempat tinggi agar bisa mengabadikan momen HUT TNI 77 ini dengan lebih jelas.

Acara ini meriah dan dapat sambutan dari penonton yang berjubel disepanjang Malioboro hingga alun-alun utara Jogja. Penampilan tim drumb band AAU ini sungguh memukai dan tampak semangat. Ratusan orang menonton dan mengabadikan momen yang langka ini di sepanjang jalan Malioboro ini.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *