PT Lima Event Indonesia dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI)

PT Lima Event Indonesia dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI)

PT Lima Event Indonesia (Lima Events) adalah perusahaan Penyelenggara Pameran Islami Profesional di Indonesia yang didirikan pada tahun 2019. Bagi kami, menjadi penyelenggara pameran bukan hanya sekadar bisnis, tetapi juga merupakan upaya untuk terus menyebarkan pesan-pesan Islami dalam setiap langkah yang kami ambil. Dengan komitmen kami untuk mengedepankan nilai-nilai Islami dalam bisnis yang kami jalani, Lima Events membangun sinergi untuk memajukan industri Islami di Indonesia.

PT Lima Event Indonesia (Lima Events) adalah  perusahaan Professional Islamic Exhibition Organizer di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2019. Bagi Lima Events, menjadi exhibition organizer bukanlah sekedar berbisnis, tetapi kami juga merupakan ikhtiar kami untuk terus menebar pesan-pesan Islami dalam setiap langkah yang kami jalani. Visi dari Lima Events adalah Menjadi Exhibition Organizer terbaik yang selalu mengedepankan nilai – nilai Islami pada bisnis yang dijalani. Sementara Lima Events memiliki misi berjalan bersinergi antara internal dan eksternal dengan membawa misi yang sama  untuk memajukan industri Islami di Indonesia.

Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) didirikan pada tahun 2010 di Bogor oleh sejumlah assatidzah dan pengusaha Muslim yang memiliki keinginan kuat untuk menyebarkan pengetahuan tentang bagaimana seorang pengusaha Muslim dapat menjalankan dan mengelola usahanya sesuai dengan contoh yang diberikan oleh Rasulullah.

KPMI berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, dan dalam menjalankan program dan kegiatan mereka, mereka selalu mengacu pada Akidah Islam yang lurus dan menerapkan ketentuan-ketentuan yang sesuai dengan Syariat Islam, berdasarkan Al-Quran dan Hadis yang shahih, sesuai dengan pemahaman salafush shalih (para ulama shaleh terdahulu).

Saat ini, anggota KPMI tersebar di 45 wilayah koordinasi (Korwil), 42 wilayah koordinasi di Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, dan 3 wilayah koordinasi di luar negeri. Jumlah anggota KPMI yang terdaftar mencapai lebih dari 48.000 orang, baik mereka yang sudah menjadi pengusaha maupun calon pengusaha.

Hadir sebentar lagi, Muslim LifeFair Jogja 2023: Rekreasi Islami, Liburan Keluarga & Kuliner Halal sebuah even di Jogja, Jogja Expo Center pada 9 – 11 Juni 2023 yang di selenggaraan oleh PT Lima Event Indonesia dan Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI).

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *