Pembukaan Turnamen Bosse Cup 3: Menguatkan Olahraga Tenis Meja di Indonesia

Pembukaan Turnamen Bosse Cup 3 Menguatkan Olahraga Tenis Meja di Indonesia

Olahraga memiliki peran penting sebagai salah satu indikator keberadaan suatu negara. Oleh karena itu, pengembangan olahraga di Indonesia harus ditingkatkan, termasuk dalam bidang tenis meja yang memiliki banyak penggemar di tanah air. Salah satu langkah yang dilakukan adalah penyelenggaraan Pembukaan Turnamen Bosse Cup 3 pada hari Sabtu, 15 Juli 2023, di PTM Bosse (Beton Sehat Selalu) RT 05 Padukuhan XII Beton, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

Dalam laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Ketua Penyelenggara, Dwi Nurwata, S.E., M.M., disebutkan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk memperkuat olahraga tenis meja di masyarakat dan sebagai sarana untuk mencari bibit unggul atlet tenis meja. “Turnamen tenis meja ini diikuti oleh peserta dari luar provinsi dan luar Jawa dengan total 117 peserta. Khusus kali ini, turnamen ini terbuka untuk siswa SD, SMP, dan SMA. Kegiatan ini merupakan acara rutin yang telah dilaksanakan sebelumnya, dan ini adalah pelaksanaan turnamen yang ketiga. Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di masa mendatang,” jelasnya.

Pada akhir pekan tersebut, dari pagi hingga malam hari, Bapak Subarta S, Sos, Msi selaku Panewu Kasihan mendampingi Bupati Bantul, Bapak H. Abdul Halim Muslih, dalam acara pembukaan PTM Bosse di Padukuhan Beton Tirtonirmolo, Kasihan.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, hadir dan membuka turnamen tersebut. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyambut baik dan mengapresiasi turnamen ini. “Saya melihat bahwa anak-anak kita sangat hebat dalam bermain tenis meja, ini menunjukkan bahwa regenerasi atlet berjalan dengan baik. Yang luar biasa, turnamen ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Sumatra,” ucapnya.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *