Tineco Luncurkan Trifecta Vacuum Terbaru: FLOOR ONE S7 Pro, iFLOOR 2, dan PURE ONE Air Pet

Tineco Luncurkan Trifecta Vacuum Terbaru FLOOR ONE S7 Pro, iFLOOR 2, dan PURE ONE Air Pet

Apakah meng-upgrade penyedot debu seharga motor sepadan atau tidak? Itulah pertanyaan yang mungkin muncul ketika Anda mempertimbangkan Floor One S7 Pro, penyedot debu nirkabel paling canggih dengan berbagai fitur untuk memudahkan kebersihan rumah Anda. Pada bulan Maret 2023, Tineco memperkenalkan tiga produk baru dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, yaitu FLOOR ONE S7 Pro, iFLOOR 2, dan PURE ONE Air Pet.

FLOOR ONE S7 Pro dilengkapi dengan roller brush yang lebih besar, memungkinkannya mencapai sudut-sudut ruangan dengan mudah. Selain itu, penyedot debu ini dapat mengubah air bersih menjadi disinfektan melalui proses elektrolisis. Seorang pengguna, @pingkyruslie, telah memberikan review lengkap setelah meng-upgrade ke Floor One S7 Pro dalam #reels.

Baca Juga : Daftar Istilah ekonomi yang diawali dengan Huruf H hingga I

Dengan harga Rp13.990.000, FLOOR ONE S7 Pro menjadi flagship terbaru Tineco. Peningkatan pada daya tahan baterai hingga 40 menit, fitur edge cleaning dua sisi, dan fitur andalan smooth drive membuatnya menjadi penyedot debu paling canggih. Fitur smooth drive, yang merupakan peningkatan dari Auto Drive sebelumnya, memberikan daya dorong tidak hanya saat didorong tetapi juga saat ditarik, membuat pengoperasian lebih ringan.

Tineco juga memperbarui lini entry-level mereka dengan iFLOOR 2, yang hadir dengan fitur Auto Drive yang absen pada versi sebelumnya. PURE ONE Air Pet, penyedot debu kering, memiliki keunggulan pada teknologi tangle-free yang mencegah bulu dan rambut tersangkut pada sikat vacuum. Dengan bobot ringan sekitar 1,2 kilogram, ini menjadikannya penyedot debu Tineco yang paling ringan.

Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor tunggal Tineco di Indonesia, mengungkapkan bahwa ketiga produk ini diluncurkan untuk menyambut Ramadan. Untuk harganya, FLOOR ONE S7 Pro dijual seharga Rp 13,99 juta, iFLOOR 2 Rp 3,19 juta, dan PURE ONE Air Pet Rp 4,29 juta. Produk Tineco dapat dibeli melalui website resmi Tineco Indonesia (tineco.id) atau Official Store Tineco di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shoop, Lazada, dan Blibli.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *