Artikel teratas tentang Pasar dan Implementasi QRIS di Bali dan Papua (April 2022)

Kode QRIS Bank Indonesia

Kode QR Standar Indonesia. Standar QR Code Indonesia adalah standar kode QR yang dikembangkan oleh Bank Indonesia dan Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia yang bertujuan untuk mengintegrasikan seluruh metode pembayaran non-tunai di Indonesia.

Bali Portal News, Resmikan Program SIAP QRIS, Mengedukasi Masyarakat. Resmikan Program SIAP QRIS, Mengedukasi Masyarakat dengan Transaksi, Inovatif, Aman, Pakai) QRIS dan Digitalisasi Pembayaran di Pasar. Republika, BI Bali Targetkan Tujuh Pasar Tradisional Terapkan SIAP QRIS. Warga melakukan pembayaran menggunakan fitur pemindai QRIS di Pasar Nyanggelan, Desa Panjer, Denpasar, Bali, Jumat (1/4/2022).

Dari Antaranews.com, Bank Indonesia DI di Bali targetkan tujuh pasar tradisional terapkan SIAP QRIS pada 2022. Seiring dengan relaksasi PPKM, kegiatan aktivitas transaksi jual beli masyarakat khususnya di pasar sebagai jantung kegiatan ekonomi. Tribun-bali.com menulis juga Pasar Tradisional Sasaran Perluasan Pengguna QRIS, BI Provinsi Bali Gelar Acara di Pasar Galang Ayu. Pilih Pasar Tradisional Untuk Perluasan Pengguna QRIS, BI Provinsi Bali Lakukan Peresmian di Pasar Galang Ayu.

Ringtimes Bali juga tulis terkait Targetkan 7 Pasar Tradisional untuk Diterapkan SIAP QRIS, BI Siapkan Voucher Belanja Senilai Rp5 Juta – Ringtimes Bali. BI memodernisasi pasar tradisional di Bali dengan menargetkan untuk penerapan SIAP QRIS di 7 pasar di seluruh Bali. Antara News bali pada 2022, BI Bali targetkan tujuh pasar tradisional terapkan SIAP QRIS. Denpasar (ANTARA) – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menargetkan sepanjang 2022, ada tujuh pasar tradisional.

Baca juga : Pasar Opo, Pasar Apa?

ANTARA Papua, di Timur Indonesia BI dorong pedagang lima pasar di Papua terapkan transaksi QRIS
Bank Indonesia perwakilan Papua mendorong pedagang lima pasar di Papua menerapkan trasaksi keuangan digital menggunakan layanan QRIS.

Kaltim Post, Pulihkan Ekonomi Bersama QRIS,BRI Kanca (kantor Cabang) Samarinda 1 Gelar Pasar Ramadan Samarinda – Untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan transaksi keuangan secara cashless atau non tunai, Bank Rakyat Indonesia (BRI). Borneonews, Ini Keuntungan Jika Pedagang Pasar Wadai Ramadan Manfaatkan Layanan QRIS. Bank Indonesia mengharapkan agar para pedagang di Pasar Wadai Ramadan yang diprakarsai Pemerintah Kota Palangka Raya dapat memanfaatkan dengan baik.

Balipuspanews.com, Program SIAP QRIS Diresmikan di Pasar Galang Ayu, Denpasar Wagub Cok Ace didampingi Kepala BI Bali Trisno Nugroho saat Peresmian Program SIAP QRIS di Pasar Galang Ayu, Denpasar.

Contoh lain di resto, misalnya Restoran Joglo, Limasan Jawa di Jl Wates (Artikel). Cara bayar di Resto ini bisa cash, gesek atau dengan uang digital (seperti shopee pay dengan QRIS). Pada Ramadhan 2022 ini ada discount 10%.

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *